Selasa, 17 Oktober 2017

Blog Review Daikin AC


                          AC Daikin, ini AC ku mana AC mu


     Hello guys, apa kabar kalian hari ini?. Pernahkah kalian merasa kepanasaan di dalam rumah saat siang hari?.  Atau pernah merasa kepanasan saat melihat si doi jalan sama teman laki-lakinya atau perempuannya?. Tidak usah khawatir, AC Daikin hadir untuk memberi kenyamanan ketika kalian merasa kepanasan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 
      
         AC Daikin merupakan AC dengan rangkaian elektronik yang canggih dan inovatif mengikuti trend abad ini. AC ini merupakan AC hemat energi baik dilihat dari sisi ekonomis maupun sisi tata letak. AC ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan inovatif yang mendukung fasilitas AC yaitu:
1. Split 
        Split merupakan serangkaian sistem pada AC memberikan pelayanan pada kinerja unggul, efesiensi energi, dan bentuk yang elegan sekaligus stylish menyesuaikan interior dan tata letak ruang. Lineup teknologi AC Daikin menggunakan biaya dan dampak lingkungan yang rendah.



2. Skyair
         Skyair menawarkan model pada efesiensi energi musiman yang tinggi. Model ini menampilkan fleksibilitas pada setiap pengaturan komersil.




3. Packaged Air Conditoners
             Packaged Air Conditoners adalah sebuah fasilitas yang mengacu pada pengendalian suhu dan udara. Hal ini dilakukan agar menjaga kualitas AC tersebut dan memberikan hasil yang akurat.





4. VRV
           Sistem VRV Daikin digunakan pada tipe AC multi-split  dalam bangunan komersil yang menggunakan variabel kendali aliran refrigeran. Fungsi dari sistem ini adalah mempertahankan kendali zona individu di setiap ruangan dan lantai bangunan dalam memberikan kenyamanan pada pelanggan.





5. Air Cooled Chillers
          Air Cooled Chillers dapat diterapkan pada proses pendinginan tipe industri dan sistem sumber panas berskala besar. 



6. Air Purifier
           Air Purifier memiliki fungsi dalam menghilangkan debu, bau, bakteri, dan komponen udara yang mengganggu kesehatan tubuh. Hasil dari sistem ini adalah menghasilkan udara bersih di sekitar lingkungan kita.




7. Control Systems
          Fasilitas AC Daikin menerapkan sistem yang dapat dikontrol dengan sistem VRV. Sistem ini menyediakan fasilitas berupa perangkat lunak dalam manajemen sederhana dan canggih terlebih pada pencahayaan dan sistem alarm yang diletakkan pada sebuah bangunan.





8. Water Cooled Chillers 
          AC Daikin memberikan pelayanan bagi pelanggan pada bidang kualitas tinggi, efisiensi operasi, dan hemat energi. Kinerja dari sistem ini adalah mendinginkan proses pada industri dan sistem sumber panas distrik berskala besar.




9. Air Side Equipment
           Air Side Equipment dapat dimanfaatkan dalam menjaga suhu, kelembaban, menghilangkan bau, dan menyaring udara. Fasilitas ini biasanya diletakkan pada hotel dan apartemen terlebih pada pabrik-pabrik agar proses pendinginan dan menjaga suhu stabil berjalan secara maksimal.
         Demikian ulasan mengenai fitur-fitur canggih yang dimiliki AC Daikin. AC ini  memiliki kualitas  bagus dan hemat energi. Mungkin dari kalian masih bertanya-tanya tentang AC ini terlebih bagi mereka yang belum memiliki AC di rumah. Tidak perlu dikhawatirkan tentang kualitas produk ini. AC Daikin merupakan produk AC yang terkemuka di dunia. Produk ini sudah terjual di lebih dari 140 negara. Perusahan ini berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Manfaat yang bisa dirasakan oleh pelanggan adalah mendapatkan udara bersih nyaman, hemat energi, dan harga terjangkau.
          Berikut tanggapan para pelanggan yang sudah menggunakan AC ini ; 1) Rumah Situs, "Daikin memberikan AC berkualitas baik, saya puas dengan produk inverter untuk daya tahan dan hemat energinya", 2) Auto 2000 Showroom, "Kami memilih Daikin bukan hanya kualitas, kuat dan kehandalanya juga keheningan dan tingkat kompetitifnya". Maka dari itu, untuk menghilangkan rasa kepanasan kalian AC Daikin adalah solusinya. AC Daikin, ini AC ku mana AC mu.









sumber : http://www.daikin.co.id

0 komentar:

Posting Komentar