Acer Liquid Z320 Harga Murah Kualitas Mewah

Sabtu, 30 Januari 2016


Pada era globalisasi sangat pesat perkembangan berbagai disiplin ilmu. Yang meliputi ilmu komunikasi, ilmu kedokteran, ilmu pertambangan, dan lain sebagainya. Dengan adanya arus globalisasi yang begitu pesat, manusia dapat memanfaatkan berbagai disiplin ilmu dalam kegiatan sehari-hari. Dengan demikian pola kehidupan masyarakat pun mulai terpengaruhi dengan adanya arus tersebut.   Pesatnya arus globalisasi dipengaruhi oleh media. Media adalah sebuah alat atau wadah yang memfasiliatasi penyebaran sesuatu. Media beraneka bentuk dan ragamnya. Seperti media social, media cetak, dan media elektronik. Media ini sangat mempengaruhi keakuratan informasi. Salah satu media yang mudah didapat dan diakses adalah media elektronik.

Semua orang sudah tidak asing dengan media ini. Hampir di setiap lini kehidupan tidak terlepas darinya. Cie yang selalu dirindukan…?. Memang tak bisa dipungkiri lagi, media elekronik menjadi bahan pokok seperti makanan yang selalu dikonsumsi. Contohnya : handphone, laptop, tab, dll.

Manusia pun mulai berbondong-bondong menyerbu berbagai alat tersebut. Dari harga ratusan hingga jutaan pun rela merogoh kantongnya untuk membeli alat tersebut. Begitu larisnya gadget yang terjual di Indonesia, banyak perusahaan-perusahaan elektronik baik lokal maupun asing mulai melirik prospek keuntungan gadget. Hal ini terlihat hamper tiap bulan akan ada keluaran baru. Hp, laptop, tab dengan berbagai fitur dan aplikasinya yang memikat selera pembeli.

Acer Pemburu Kelas Menengah Bawah

Keikutsertaan acer dalam meramaikan pasar gadget di Indonesia sangat signifikan. Acer merupakan salah satu pabrik yang merilis smartphone pasar kelas menengah bawah. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya ciri khas 8 seri smartphone di ajang IFA 2015 yang salah satu dari 8 seri itu adalah Z320.

Acer Liquid Z320 Selalu Di Hati

                Tak kenal maka tak. Sebuah ungkapan yang menerangkan bahwasanya seseorang yang tidak mengenal hakikat sesuatu sudah barang tentu tidak menyukainya. Begitu juga dengan smartphone. Smartphone merupakan hal yang sangat penting dalam urusan kehidupan. Setiap waktu manusia tidak bisa terlepas dari benda ini.

                Acer Liquid Z320 merupakan handphone keluaran acer yang termasuk 8 seri di ajang IFA 2015. Hp dengan kamera kamera utama 5 MP sementara itu hp ini memiliki kamera pendukung sebesar 2 MP. Ditambah lagi dengan adanya autofocus dan LED pada flash yang memanjakan pemilik untuk selalu memotret. Sehingga hasil gambar acer liquid Z320 2592 х 1944 pixels Wuih kalau tanya urusan selfie janga diragukan hp ini deh, dijamin hasilnya memuaskan.

                Memori internal penyimpanan hp ini cukup besar yaitu 8 GB. Ukuran cukup besar untuk penyimpanan berbagai data penting. Bukan hanya itu, hp ini juga bisa dimasuki microSD dengan berbagai ukuran. Untuk menambah kelengkapan kualitas hp acer dilengkapi dengan ram 1 GB. Jadi jangan khawatir kalau kita akan menyimpan banyak data.

                Kekurangan yang ada pada ponsel ini agaknya tak akan membuat ponsel ini kalah dari seri smartphone android lainnya, pasalnya hadir di tengah persaingan yang ketat, Acer juga sudah menggunakan OS Android Lollipop v5.1 sebagai sisitem operasinya, sehingga ponsel ini mampu memberikan tingkat responsifitas yang tinggi saat di gunakan. Selain itu meskipun harga Acer Liquid Z320 murah, ponsel ini juga dioptimalkan dengan prosesor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 yang di gawangi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210.

Sehingga ketika deteknokers gunakan menggunakannya untuk gaming ponsel ini tetap mampu berjalan lancar, bahkan untuk urusan grafisnya sendiri, Acer sudah menggunakan GPU Adreno 304 yagn memang sudah terbukti akan kualitasnya. Sayangnya untuk ruang simpannya ponsel ini hanya menyediakan internal 8 GB saja sehingga ponsel ini tak cukup banyak menampung berbagai file unduhan. Untungnya acer tetap erbaik hati memberikan slot microSD card yang dapat menampung kapaistas microSC hingga 32GB.

Kesan apik dari tampilan luarnya terlihat cukup jelas dengan Acer memberikan desain yang sama persis dengan seri smartphone Acer lainnya. Sayangnya untuk tingkat ketebalannya, smartphone ini bisa di bilang masih cukup tebal karena memiliki ketebalan 9.6 mm dengan total dimensi 136 x 66.5 x 9.6 mm dan bobotnya 142 g namun secara keseluruhan ponsel ini tetap akan mudah dan nyaman ketika digunakan hanya dengan satu genggaman tangan saja apalagi Acer juga tak membekalinya dengan layar yang begitu besar.

Karena seperti dikutip dari laman GSMarena, smartphone ini hanya membawa layar seluas 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels. Layarnya memang tak sebaik smartphone masa kini, namun untuk kualitas gambarnya tetap akan terlihat jelas karena Acer melengkapinya dengan panel IPS LCD dengan kepadatan ~218 ppi. Namun diketahui ponsel ini belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar sehingga diharapkan deteknokers nantinya membeli screen guard untuk memberikan pelrindungan pada layarnya.

Harga Acer Liquid Z320 yang cukup terjangkau membuat smartphone ini hanya di lengkapi dengan akses jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps saja sehingga deteknokers belum bisa merasakan sensai berinternetan super cepat dengan jaringan 4G LTE dengan smatphone ini. Meski demikian ponsel ini tetap mudah untuk urusah komunikasi karena tersedianya fitur dual sim dan beberpa pendukung koneksi lainnya seperti Wifi, Bluetooth, GPS dan juga microUSB

Belum bisa dipastikan berapa harga Acer Liquid Z320 secara resmi untuk pasar ponsel Indonesia karena memang Acer masih memfokuskan pemasaran pada negaranya. Namun dari beberpa informasi yang kami dapat, di katakan harga hp android Acer Liquid Z320 ini tak berbeda jauh dari harga Acer Liquid Z330 yang di ketahui dibandrol sekitar $150 atau hampir setara 2 juta rupiah. Harga tersebut memang cukup pantas untuk ponsel ini karena dilihat dari spesifikasi yang di bawanya juga cukup berkelas apalagi terdapat pula fitur DTS Sound yang dapat meningkatkan kualitas audio pada smartphone ini.
Acer Liquid Z320 Harga Murah Kualitas Mewah...Mau?

Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (optional)
HSDPA
HSPA 42.2/5.76 Mbps
Yes
Yes



Launch
2015, September
Available. Released 2015, November



Body
136 x 66.5 x 9.6 mm (5.35 x 2.62 x 0.38 in)
142 g (5.01 oz)
Optional Dual SIM



Display
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
4.5 inches (~61.7% screen-to-body ratio)
480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Yes



Platform
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
Adreno 304



Memory
microSD
8 GB, 1 GB RAM



Camera
5 MP, autofocus, LED flash
Yes
Yes
2 MP
Sound
Vibration; MP3, WAV ringtones
Yes
Yes

- DTS sound



Comms
Yes
v4.0, A2DP
Yes, with A-GPS
To be confirmed
microUSB v2.0



Features
Yes
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
HTML
No

- MP3/WAV/eAAC+/WMA player
- MP4/H.264/WMV player
- Document viewer
- Video/photo editor



Battery

Removable Li-Po 2000 mAh battery



Misc
Pure White


Hasil Camera Acer Liquid Z320
                                                                               Outdoor




Indoor








2 komentar:

Unknown mengatakan...

GG better you use englis language, dont allien language. i cant understand dude...

ikampisan mengatakan...

ok thanks for your commend

Posting Komentar